Welcome to my blog :)

rss

Senin, 13 September 2010

LIHAT PAGE RANK MELALUI MYPAGERANK.NET

Sudah tahukah anda tentang fasilitas yang ada di Mypagerank.net? atau anda belum pernah menyambangi situs ini? Mypagerank.net adalah situs yang menyediakan bermacam fisiltas penunjang blog kita terutama tentang optimisasi blog, SEO tools,dan statistik.
http://tiny.cc/240686 Bagi yang belum tahu mari kita bedah faislitas satu-satu lewat info blog berikut ini:

1. SEO Stats
Tools ini digunakan untuk menampilkan semua tentang info blog atau  status blog terhadap search engine, baik itu indexnya, PR nya, Alexa, dan status online pengunjung. contohnya bisa anda lihat di bawah ini
semua menjadi all in one, tapi mungkin yang agak rancu adalah ranking alexa kadang agak berbeda dengan rank alexa aslinya.

2.  Google Pagerank Button
Tools ini digunakan  untuk check PR goggle dengan button yang dihasilan contohnya seperti ini .
sdisplay.php
anda bisa cek PR anda pada tools di bawah ini.
Enter the URL of any website or web page to get its Google PageRank. Remember, "www.domain.com" and "domain.com" may have different results.
Site URL :
 
 
3. Ping Service
Jika anda sudah selesai update content baru tidak salahnya menggunakan tools ini untuk memberitahu search engine. ada  25 situs yang akan diberitahu tentang update blog anda seperti technorati, feedburner, weblogs, dll

4. Spider View
Tools ini bisa anda gunakan untuk melihat bagaimana spidernya search engine melihat blog anda. apakah dari kiri dari atas, atau dari bawah?

Cukup segitu dulu, kita lanjutin next time deh, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar